membuat teks berjalan

Hai,Welcome To My Blog Surya Irma's :: I'm love music you know. So, Please Join and See My Blog ^_^

Entri Populer

Minggu, 20 November 2011

My school is SMKN 2 BATAM

SMK 2 terletak di wilayah KEPRI.SMK negeri 2 ini berlokasi di pulau batam tepatnya di batam center legenda malaka jl.pemuda no.05.SMK 2 termasuk sekolah yang berwawasan lingkungan.SMK2 berpotensi untuk menjadi sekolah yang unggulan .Sebab sekolah ini baru berdiri selama 3 tahun sudah mendapatkan penghargaan yaitu "ASEAN EDUCATION AWARD".

SMK2 menjadi sekolah perwakilan kepri untuk menjadi sekolah yang terbesih . bayangkan sekolah yang ada di pulau batam bukan hanya SMK 2 saja, tetapi banyak sekolah lain yang berdiri di KEPRI .Patut SMK2 mendapatkan piagam "ASEAN EDUCATION AWARD".Karena SMK 2 ini baru saja berdiri dan betapa susahnya untuk menjadi sekolah kebanggaan di pulau batam .Dengan baru berdirinya SMK 2 dan persaingan dengan sekolah lain.

SMK2 sangat ketat dengan peraturannya, jika kita melanggar peraturan di SMK 2, maka akan mendapatkan point. jika point kita melebihi batasnya akan mendapatkan sanksi. sanksi itu berupa hukuman bagi siswanya akan di skors dan di panggil orang tua. jadi SMK 2 benar-benar membimbing muridnya untuk belajar disiplin dan taat pada peraturan, bukan hanya dilingkungan sekolah saja, tetapi di anjurkan untuk menaati peraturan-peraturan yang ada contohnya dalam perusahaan.

jadi, patut SMK 2 mendapatkan sebuah penghargaan '' ASEAN EDUCATION AWARD''.
untuk lebih mengetahui bagaimana SMK 2. . . .
tetap kunjungi blog saya . . . :)
TERIMA KASIH .

Hai, para readers !
Aku sekolah di SMKN 2 BATAM
SMKN 2 BATAM itu letaknya di Jln. Pemuda No. 5 Legenda, Batam - Kepri.
Di SMKN 2 BATAM memiliki beberapa jurusan, diantaranya Akuntansi, Perhotelan, Pariwisata dan Tata Boga. Nah, aku mengambil jurusan Akuntansi. Oh iya, SMKN 2 BATAM memiliki peraturan yang sangat ketat dan harus benar-benar di patuhi. Klo enggak di patuhi, SMKN 2 BATAM akan memberikan sanksi dan memberikan poin kepada siswa siswi yg melanggar peraturan sekolah. Pertama aku masuk di sekolah itu, aku benar-benar kaget tuk menjalani peraturannya. Tapi beberapa bulan menjalaninya, hmm jadi biasa-biasa aja tuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar